Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Info Heboh boh..

Wednesday, April 17, 2013

Si Kecil Dengan Gaya Hidup Ala Miliuner

Usianya baru enam tahun, tapi ia selalu memilih hotel bintang lima saat berlibur dan memesan menu makanan termahal untuk memuaskan keinginannya.
Foto: Reprodução/Daily Mail

Gadis cilik ini bernama Isabella Barret. Walau masih belia, Isabella sudah memiliki label perhiasannya sendiri. Selain itu, ia juga terkenal karena pernah menjadi kontestan “Toddlers and Tiara”, kontes kecantikan khusus anak-anak yang disiarkan di TV.

Seperti dikutip dari Huffington Post, saat menjadi peserta kontes kecantikan tersebut di tahun 2011, Isabella sudah mengundang kontroversi. Sebabnya, dia menggunakan kostum Julia Roberts di film “Pretty Woman”. Namun kostum yang dipilih adalah baju seksi saat Julia berperan sebagai wanita tunasusila di film tersebut. Penampilan Isabella menimbulkan reaksi yang cukup keras. Tak hanya dari para penonton acara tersebut, tapi juga dari blogger ternama Perez Hilton.

"Bagaimana seseorang bisa membiarkan ratu kecantikan cilik berdandan seperti Julia Robert di film “Pretty Woman”? Kalian tahu kan...wanita tunasusila itu," demikian tulis Perez di blognya seperti yang diberitakan yahoo news
Kini Isabella kembali membuat berita. Kali ini gaya hidup mewahnya yang jadi pembicaraan.

"Bagaimana mungkin aku tak suka jadi miliuner? Aku superstar, aku punya label perhiasanku sendiri dan aku sangat suka jadi bos. Aku tak pernah kalah, aku menang hampir semua kontes kecantikan yang kuikuti. Tapi yang lebih kusukai, aku sangat suka sepatu. Hingga saat ini aku memiliki 60 pasang sepatu," ujarnya pada harian Daily Mirror.

Ibunda Isabella, Susanna mengaku, ia tak ingin memanjakan anaknya. "Kalian lihat kan apa yang terjadi pada Britney Spears? Aku tak ingin itu terjadi pada anakku. Tapi ia memang menyukai barang-barang mewah, jadi ya kita biarkan ia mendapatkannya," Ujar Susanna.

Setiap berpergian, Isabella selalu memilih hotel bintang lima dengan layanan kamar yang mewah. Tak jarang Isabella menghabiskan US$2000 atau sekitar Rp18 juta untuk sekali makan di hotel.

"Ia tak pernah memesan chesseburger dan kentang goreng. Ia selalu memesan yang termahal seperti fillet mignon atau lobster," Ujar susanna lagi.
Foto: Reprodução/Daily Mail


Biaya Isabella untuk merawat kecantikannya cukup besar. Untuk menghitamkan kulit, menyambung rambut, membuat gigi palsu dan kuku palsu, Isabella bisa menghabiskan $500 (Rp4,8 juta) sekali ke salon.

Uang yang dimiliki Isabella adalah hasil dari label Glitzy Girl yang menjual lipgloss, gelang dan sebagainya. Ide membuat label aksesori dan perhiasan itu datang saat Isabella mengikuti banyak kontes kecantikan. Banyak fans yang menginginkan perhiasan milik gadis cilik tersebut, dan Susanna dengan cerdik mengambil kesempatan itu dan menjadikannya bisnis yang bagus.

Namun untuk mengikuti satu kontes kecantikan, biaya yang dikeluarkan pun tidak sedikit. "Busana yang digunakan harus sekelas broadway. Harga satu kostum paling tidak $10.000 (kurang lebih Rp90 juta)," ujar Susanna.

Susanna mengaku ia melakukan semua ini untuk Isabella. "Aku bukan orangtua yang suka memaksa. Aku hanya membantu Isabella menggapai mimpinya. Kalau besok ia bilang ingin berhenti [mengikuti kontes kecantikan], aku tak apa," ujarnya.

No comments:

Post a Comment