Info Heboh boh..

Wednesday, April 17, 2013

Beredar Foto Pria di Atas Atap saat Bom Meledak di Boston


Foto pria yang ada di atas atap (Foto: Dan Lampariello)
Foto pria yang ada di atas atap (Foto: Dan Lampariello)
BOSTON - Sebuah foto beredar di tengah ledakan yang terjadi di Boston, Senin 15 April waktu Amerika Serikat (AS). Foto itu menunjukkan seorang pria yang tengah berdiri di atas atap ketika bom itu meledak.

Foto yang diambil oleh Dan Lampariello menunjukkan bom kedua yang meledak tidak jauh dari bom pertama, di saat para pelari mendekati garis finish lomba lari maraton Boston. Foto ini pun beredar luas di twitter dan segera mengundang pertanyaan besar.

"Siapa pria yang ada di atap itu. Dia tidak bereaksi sedikitpun atas ledakan," tanya seorang pengguna twitter, seperti dikutip Yahoo News, okezone Rabu (17/4/2013).

"Foto dari seorang pria yang melihat ledakan kedua adalah hal yang menakutkan pernah saya lihat," ujar seorang pengguna twitter lainnya.

Hingga kini belum diketahui siapa pria yang tertangkap dalam kamera tersebut. Ada dugaan pria itu adalah warga yang menonton lomba lari maraton Boston.

Pihak berwenang Amerika sendiri belum memiliki keterangan mengenai pelaku pengeboman yang menewaskan tiga orang dan melukai lebih dari 170 lainnya itu. Pihak FBI masih terus menyelidiki serpihan-serpihan bom di lokasi kejadian.

No comments:

Post a Comment