Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Info Heboh boh..

Wednesday, April 17, 2013


Takut Digusur, Pria China Bangun Air Terjun Beku di Dinding


Air terjun beku di China (Foto: Orange)
Air terjun beku di China (Foto: Orange)
Betulkah protes selamanya harus anarkhis  bahkan sampai destruktif ? tentu perlu dicontoh  yang satu ini , JILIN – Seorang pria sengaja menciptakan air terjun yang sudah beku di pinggir bangunan ketika dia menyalakan keran air sepanjang musim dingin. Aksinya ini dilakukannya agar tidak digusur dari tempat tinggalnya

Wen Hsu, adalah warga yang tersisa dari bangunan yang akan dibongkar untuk membuat sebuah pusat perbelanjaan di kota Jilin, China.

Hsu khawatir tidak mendapatkan pemanas di apartemennya saat musim dingin sehingga dia sengaja menyalakan keran. Namun, aksi pria berusia 58 tahun ini membuat air yang keluar dari keran tersebut menjadi air terjun yang beku di pinggir bangunan.

"Mereka ingin saya pindah tapi mereka tidak memberikan tempat lain yang lebih baik jadi saya menolak untuk pergi," kata Hsu, seperti dikutip dari Orange,okezone Rabu (17/4/2013).

Ironisnya air terjun beku ini telah menarik perhatian media dan saat ini pejabat nasional mendesak pengembang untuk menyelesaikan masalah ini sehingga proyek bisa terus berjalan.

Berita Selengkapnya Klik di Sini

No comments:

Post a Comment