Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Info Heboh boh..

Tuesday, January 8, 2013

Perempuan Ini Berhubungan Seks dengan Tengkorak

Perempuan Ini Berhubungan Seks dengan Tengkorak


Foto : AP
Foto : AP
Semoga anda tida menirunya ,bukankah kita diwajibkan menghormati  sesama manusia meskipun sudah meninggal sekalipun . Kenapa masih ada  saja yang memperlakukan  jenazah sedemikian ini? apa motivenya ? kepuasan? kalau puas dengan tengkorak tentu lebih puas lagi kalau jadi tengkorang sekalian  pasti lebih sama sama puas...mau menyimpang kenapa tanggung amat..simak.. Seorang perempuan berusia 37 tahun mengumpulkan ratusan tulang-belulang manusia termasuk di antaranya adalah enam tengkorak kepala manusia dan tulang punggung. Perempuan itu pun memanfaatkan tulang-belulang manusia itu untuk melampiaskan nafsu seksnya.

Perempuan asal Swedia itu langsung didakwa atas tuduhan melecehkan jenazah orang yang sudah meninggal. Polisi juga menemukan CD berjudul "My Necrophilia" yang berisikan foto perempuan itu memeluk dan mencium tengkorak manusia.

Polisi juga menemukan tengkorak dan beserta tulang belulang utuh di lantai apartemen perempuan itu. Polisi menduga, tulang-belulang itu dimanfaatkan sebagai alat pemuas nafsu seks. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail dan okezone , Rabu (21/11/2012).

Menurut Suratkabar Goeteborgsposten, perempuan itu sudah sering menulis artikel di forum-forum internet beberapa tahun yang lalu. Perempuan itu menyinggung kekasihnya.

"Ini sangat berguna, saya ingin kekasih saya seperti apapun wujudnya, terlepas dari dia sudah meninggal atau masih hidup. Dia membiarkan saya untuk menemukan kepuasan seksual," ujar perempuan itu.

Sejauh ini, polisi tidak bisa mengatakan bahwa perempuan misterius itu adalah seorang yang berprofesi sebagai penggali lubang kuburan. Pada tahun ini, perempuan itu pun menjual tiga buah tengkorak dan tulang rusuk yang dimilikinya ke orang lain.

No comments:

Post a Comment