Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Info Heboh boh..

Tuesday, January 8, 2013

Kepala Bayi Ini Bisa Dimakan

Foto : Kepala bayi dari coklat putih (Orange)
Foto : Kepala bayi dari coklat putih (Orange)
Ada ada  saja ulah seniman,betulkah  kebebasan berekpresi ini tanpa batas? patutkah ini ditiru? apakah tidak berdampak pada selera kanibalisme? kepala bayi bisa dimakan,ya inilah hanya sebuah makanan yang dibentuk mirip kepala bayi..Seperti yang dilakukan oleh – Seorang seniman membuat sebuah kreasi berbentuk kepala bayi yang terbuat dari coklat putih.

Kreasi aneh ini dijual seharga 35 Poundsterling atau sekira Rp545 ribu (Rp15.580 per 1 Poundsterling). Coklat buatannya itu memiliki berat satu kilogram dan mengadung 5.000 kalori.

Seniman bernama Annabel de Vetten, mengatakan bahwa dirinya telah dibanjiri pesanan hasil karya seninya yang sangat unik itu.

“Bentuk coklat ini cukup kontroversial, tapi jika semua orang menyukainya, saya sangat senang untuk membuatnya,” ujar de Vetten, seperti dikutip Orange dan okezone  Selasa (8/1/2013).

Seniman berusia 41 tahun asal Brimingham, Inggris ini menjelaskan bahwa, pada awalnya ia ditugaskan membuat kreasi seni yang mengejutkan untuk salah satu episode di sebuah sebuah acara TV di Inggris. Namun, hal itu menarik banyak peminatnya sehingga ia sekarang membuat kreasi coklatnya yang baru untuk dijual.

No comments:

Post a Comment