Info Heboh boh..

Tuesday, June 5, 2012

Hujan Warna-Warni Mengguyur Sri Lanka1

Fenomena Alam

Hujan Warna-Warni Mengguyur Sri Lanka


Ilustrasi hujan. (Foto : 1.bp.blogspot.com)
Ilustrasi hujan. (Foto : 1.bp.blogspot.com)
Warga Sri Lanka dikejutkan oleh hujan warna-warni yang mengguyur beberapa wilayah di negara itu. Para peneliti pun berusaha menjelaskan fenomena yang unik itu.

Media Sri Lanka mengabarkan terdapat beberapa hujan yang masing-masing memiliki warna yang berbeda yang mengguyur Sri Lanka. Hujan berwarna merah dilaporkan terjadi di wilayah Provinsi Uva, sedangkan hujan berwarna biru sempat terlihat di wilayah uara negara itu.selanjutnya


 

Daerah ku tiba-tiba saja pada jumat lalu dikejutkan dengan perubahan cuaca yang tiba-tiba memburuk..
Padahal dari pagi hingga siang kemudian memasuki sore cuaca masih panas dan tenang.
Namun mendadak memburuk menjelang pukul 3 sore..tiba-tiba guntur bersahutan dan angin kencang datang menerpa, kemudian disertai gerimis kecil.
Namun kejadian ini berlangsung cepat (sekitar 40 menit saja).
Saat itu sekitar jam 3 sore lewat sedikit saya baru saja pulang fitnes, tetapi saat melihat banyak orang memandang ke langit, saya jadi bengong sendiri ada apa gerangan..
Nah, saat saya melihat ke atas, tepatnya pada matahari yang sudah tertutup awan, terlihat sebuah fenomena alam yang sangat aneh. Aku melihat 3 warna pada langit. Lapisan bawah awan kelabu, lapisan kedua warna merah dan lapisan ketiga warna putih.

Nah ini adalah gambar yang berhasil diambil oleh orang-orang saat kejadian itu..perhatikan baik-baik bentuk awan di bawah yang saya kasih tanda panah..bentuk wajah seseorang bukan? bentuk sebuah wajah seorang wanita!

catatan : ini adalah foto asli melalui kamera handphone resolusi 240x320 diambil hari jumat tanggal 9 Mei 2008 pada pukul 3 sorean WIB

Namun sebelumnya, mereka yang melihat fenomena ini mengatakan awalnya bentuk awan ini menyerupai seekor naga, namun karena tiupan angin kemudian menjelma menjadi wajah seseorang..

Pertanda apakah ini gerangan? Mungkin yang di Atas Sana Sedang menunjukkan kebesaran-Nya

http://tonijauhari.blogspot.com

No comments:

Post a Comment