Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Info Heboh boh..

Monday, October 8, 2012

Tewas Usai Ikut Kontes Makan Kecoak


Foto: Guardian
Foto: Guardian
Nah, ini yang namanya  aneh nyata dan patut dijadikan pelajaran, tidak selamanya  kontes  adu nyali dan berani ini baik dan cocok untuk diikuti, lah apa lagi hadiahnya  cuma ular phiton, dan hasilnya kematian ,kasihan juga seperti yang dialami pria Florida  dilaporkan tewas mengenaskan usai mengikuti sebuah kontas unik tetapi berbahaya. Pria itu diketahui tewas setelah turut serta dalam kontes lahap kecoak.

Pihak berwenang di Florida, Amerika Serikat (AS) mengatakan, pria yang menjadi pemenang di kontes makan kecoak itu tewas beberapa saat dirinya melahap serangga yang hidup. Tidak hanya kecoak, pria nekat ini juga melahap beberapa cacing dalam kontes ini.

Hingga saat ini, kantor Sheriff Broward County masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab pasti dari kematian pria tersebut. Polisi sebelumnya mengetahui, beberapa kontestan yang turut serta dalam kontes ini tidak ada yang sakit untuk melahap kecoak.

Tetapi, korban yang diketahui bernama Edward Archbold jatuh sakit usai dirinya memenangkan kontes. Dirinya dikabarkan terjatuh di depan toko hewan reptil Ben Siegel, tempat lokasi kontes berlangsung. Demikian diberitakan Guardian, Selasa (9/10/2012) dan okezone.
Archbold dinyatakan tewas saat dirinya dibawa ke rumah sakit. Ketika memenangkan kontes, pria berusia 32 tahun tersebut berhasil mendapatkan hadiah seekor ular piton.

No comments:

Post a Comment