Info Heboh boh..

Monday, October 8, 2012

Bayi Dalam Kandungan Buat Tanda V

Foto :Abigail & suaminya (The Sun)
Foto :Abigail & suaminya (The Sun)
WRAYSBURY – Seorang ibu melakukan scan Ultrasonografi (USG) terhadap kandungannya. Namun perempuan itu terkejut ketika foto scan itu muncul, bayi dirahimnya tampak sedang membuat tanda “V” dengan menggunakan jarinya.

Abigail Appleton dari Wraysburi, Inggris, berniat mencetak hasil foto USG bayinya sebagai kenang-kenangan keluarganya. Abigail takjub melihat gambar putra mungilnya, Abigail berencana memberi nama putranya, William.

“Saya punya firasat kalau William akan nakal, saya pikir dia akan menjadi orang yang sulit dikendalikan karena dia menendang saya setiap saat,” ujar Abigail. Seperti yang dilansir The Sun, Senin (8/10/2012).dan ditulis oleh okezone
Seperti diketahui, tanda "V" di jari dipelopori oleh mantan Perdana Menteri Inggris William Churchill pada Perang Dunia II. Saat itu, Inggris mengalami masa tersulit dan terus ditekan oleh Jerman. Meski demikian, Churcill memutuskan untuk tetap menghibur warganya.

Oleh karena itulah, ketika difoto, Churchill langsung mengacungkan dua jari membentuk huruf "V" dan tersenyum. "V" juga merupakan lambang kemenangan dari asal kata.

No comments:

Post a Comment