Info Heboh boh..

Tuesday, June 5, 2012

Nyata

Wow.. 30 Tahun Dikubur Jenazah Sugiyem Masih Utuh







Pembongkaran makam di tempat pemakaman umum (TPU) Desa/Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo membuat heboh warga, Kamis (19/1/2012). Betapa tidak, jenazah Sugiyem, wanita yang meninggal pada tahun 1981 silam itu masih utuh, meski sudah mengering. 
seperti yang ditulis detik.com, Tidak hanya jenazahnya saja, kain kafan yang membalut mayat Sugiyem ternyata juga masih lengkap. Kabar itu cepat tersebar hingga warga banyak berdatangan ke lokasi TPU untuk menyaksikan dari dekat. "Sampai sekarang sudah 30 tahunan dia (Sugiyem, red) dikubur. Waktu meninggal itu usianya masih muda sekitar 34 tahun. Meninggalnya itu karena sakit," kata Ismail, salah satu kerabat Sugiyem. selanjutnya


Sehari Dikubur, Remaja Ini Bangkit Lagi

Keluarga membongkar lagi kuburan. (Foto: Daily Mail)
Keluarga membongkar lagi kuburan. (Foto: Daily Mail)


Keajaiban Quran Buktikan Sidik Jari Sebagai Identitas
Subhanallah, Inilah Mukjizat Al-Quran Tentang Cap Jari sebagai Identitas
Setiap orang, termasuk mereka yang lahir kembar, memiliki pola cap jari yang khas dan berbeda di antara satu sama lain. Itulah sebabnya, cap jadi menjadi tanda pengenal manusia untuk membedakan seseorang dengan orang lain.
selanjutnya

Perempuan Inggris Lahirkan 2 Pasang Bayi Kembar
Pasangan yang mendapatkan bayi kembar (Foto: The Sun) 
 Pasangan yang mendapatkan bayi kembar (Foto: The Sun)
READING – Seorang perempuan asal Inggris melahirkan dua pasangan bayi kembar identik. Kelahiran yang langka ini merupakan satu berbanding 70 juta kemungkinan yang terjadi. selanjutnya


Bukannya Langsing, Model Cantik Malah Meninggal Usai Sedot Lemak
Ini suatu pelajaran yang sangat berharga jangan sembarang sedot lemak sembarangan,

Sao Paulo, Brasil, Operasi sedot lemak alias liposuction sering ditempuh sebagai jalan pintas oleh orang-orang yang kelebihan berat badan. Ingin hasilnya yang instan, sedot lemak pun dilakukan oleh seorang model. Tapi bukannya lebih langsing, nyawanya malah melayang di meja operasi.
  selanjutnya






Bayi Lahir Dalam Tanah
Barangkali ini suatu kejadian yang luar biasa ,bagaimana mungkin seorang anak bayi bisa lahir dari dalam tanah ,tapi inilah bukti kekuasaan Tuhan ,Kematian ,Jodoh ,Rizki  dan Kelahiran adalah rahasiaNYA. Apakah kita masih  pastas Mengingkarinya ?
Bayi muncul dari dalam tanah, ini benar-benar cerita nyata dan bukan cerita isapan jempol untuk menarik pembaca. Mungkin anda

selanjutnya



62,7 Persen Siswi SMP Tidak Perawan!


perawan1 by . Sungguh ini menjadi perhatian buat kita orang tua , betapa Perang melawan kemaksiatan di negeri ini tampaknya masih belum akan usai. Betapa tidak, hasil survei yang yang diselenggarakan oleh Komisi Nasional Perlindungan Anak (KOMNAS-PA) baru-baru ini mengungkapkan bahwa sebanyak 62,7 persen siswi SMP sudah pernah melakukan hubukan seks pra-nikah, alias tidak perawan. Sementara 21,2 persen dari para siswi SMP tersebut mengaku pernah melakukan aborsi ilegal. Dari survei yang diselenggarakan KOMNAS-PA tersebut terungkap bahwa tren perilaku seks selanjutnya




Bayi Dalam Kandungan Buat Tanda V

Foto :Abigail & suaminya (The Sun)
Foto :Abigail & suaminya (The Sun)
WRAYSBURY – Seorang ibu melakukan scan Ultrasonografi (USG) terhadap kandungannya. Namun perempuan itu terkejut ketika foto scan itu muncul, bayi dirahimnya tampak sedang membuat tanda “V” dengan menggunakan jarinya. selanjutya 




  

bayi berwajah kodokTahun 2009 Nepal Heboh Dengan Bayi Lahir Mirip Kodok

Suatau keajaiban ini terjadi tepatnya 9 Maret 2009 silam di Nepal , seorang bayi lahir dengan anomali bentuk wajah dan tubuh di Charikot, Distrik Dolakha, Nepal. Bayi itu menyerupai seekor kodok. Massa dalam jumlah besar datang untuk menyaksikan fenomena itu.
selanjutnya



Kekuatan Raksasa Militer Indonesia Tahun 1960

1960-an, Era Presiden Sukarno.
kekuatan militer Indonesia adalah salahsatu yang terbesar dan terkuat di dunia. Saat itu, bahkan kekuatan Belanda sudah tidak sebanding dengan Indonesia, dan Amerika sangat khawatir dengan perkembangan kekuatan militer kita yang didukung besar-besaran oleh teknologi terbaru Uni Sovyet.

1960, Belanda masih bercokol di Papua. Melihat kekuatan Republik Indonesia yang makin hebat, Belanda yang didukung Barat merancang muslihat untuk membentuk negara boneka yang seakan-akan merdeka, tapi masih dibawah kendali Belanda. selanjutnya


Pohon Kelapa Unik, Pohon Kelapa Aneh Kutaraja 


Pohon Kelapa Unik, Pohon Kelapa Aneh Kutaraja  Warga Des Kutaraja, Kecamatan Kutawaluya, dikejutkan dengan keberadaan sebuah pohon kelapa muda yang berbentuk unik menyerupai lilitan ular. Pohon kelapa aneh itu berada di gerbang jalan menuju tempat pemakaman umum di Desa Kutaraja. 

Awalnya, seperti dikatakan penemu pertama pohon tersebut, Endang, pohon kelapa yang berbentuk unik tersebut baru diketahui paska lebaran kemarin. “Kita lagi ziarah, tiba-tiba terkejut melihat bentuk pohon kelapa itu lain dari umumnya,” ulas Endang pada RAKA.
Padahal, sambung dia, pohon berbentuk paling unik dan ajaib itu tidak pernah diketahui warga lainnya yang sedang berziarah di lokasi pemakanan tersebut. “Kami temukan sewaktu hendak meninggalkan lokasi TPU,” ungkapnya.

selanjutnya


No comments:

Post a Comment