Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Info Heboh boh..

Tuesday, April 30, 2013

Perempuan Inggris Lahirkan 2 Pasang Bayi Kembar

Pasangan yang mendapatkan bayi kembar (Foto: The Sun) 
 Pasangan yang mendapatkan bayi kembar (Foto: The Sun)
READING – Seorang perempuan asal Inggris melahirkan dua pasangan bayi kembar identik. Kelahiran yang langka ini merupakan satu berbanding 70 juta kemungkinan yang terjadi.

Sharon Turner, terkejut ketika dokter memberitahukan kepadanya bahwa dia telah melahirkan dua pasang bayi kembar identik. Keempat bayi tersebut lahir dengan selamat meski mereka lahir prematur.

Seperti dilansir The Sun, okezone Sabtu (27/4/2013), Sharon memberikan nama keempat bayinya dengan nama James, Joshua, Lauren, dan Emily. Perempuan berusia 36 tahun ini melahirkan keempat anaknya itu pada 30 Maret silam.

"Saya berpikir tentang kemungkinan kembar, tetapi tidak pernah berpikir sebanyak itu. Teman saya banyak yang mengatakan bagaimana saya akan mengatasinya? Tapi, hal itu tidak menjadi beban buat saya, saya merasa sangat diberkati," ungkap Sharon.

Sang suami, Julian Turner mengatakan bahwa dirinya tidak bisa membedakan keempat bayinya. "Saya tidak bisa membedakan mereka," kata pria berusia 43 tahun ini.

No comments:

Post a Comment