Info Heboh boh..

Wednesday, November 14, 2012


VIDEO Penampakan UFO Gegerkan Warga Skotlandia


detail berita
Capture (Video penampakan UFO di Pitlochry)
Misteri kehidupan angkasa luar masih terus menjadi teka teki umat manusia di bumi,betulkah ini merupakan bukti keterbatasan teknologi manusia bumi sehingga masih belum bisa memecahkan misteri ini dengan tuntas ?

 Fenomena Unidentified Flying Object (UFO) masih menjadi kontoversi hingga kini. Meski begitu, baru-baru ini seorang warga Skotlandia mengklaim telah melihat penampakan benda yang diklaim berasal dari luar angkasa tersebut.

Andrian Musat tersontak kaget kala ia melihat benda aneh di luar jendela rumahnya, pria yang berprofesi sebagai koki itu bergegas mengambil kamera video untuk meringkus dua gambar misterius itu sebelum menghilang.

Musat yang tinggal bersama istri dan anaknya yang berusia dua tahun ini bekerja sebagai koki di restoran Victoria di Walker Court Town. Pria berusia 40 tahun itu melihat penampakan UFO pada 5 November lalu di Pitlochry pukul 7.30 pagi waktu setempat.

"Saya melihat di luar jendela saya ada cahaya berkedip sekira beberapa mil. Cahaya itu tidak berada di atas tanah namun melayang ke kanan dan ke kiri di atas pohon. Saya berharap benda itu terbang jau tapi akhirnya menghilang begitu saja," tutur Musat seperti dilansir dari IBTimes, Kamis (15/11/2012).

Pada hari yang sama pada pukul 5 sore waktu setempat, Musat juga mengklaim melihat penampakan UFO kembali melihat cahaya melayang di atas Clunie Wood dengan lampu berkedip dan ia pun langsung meringkus gambar tersebut dengan ponselnya.

"Sekira pukul 5 sore saya melihat penampakan UFO lagi. Sekira 25 menit saya melihat awan merah kecil di atas objek. Semua awal lainnya bergerak di langit namun satu diantaranya tak bergerak untuk beberapa waktu. Saya memantaunya hingga pukul 6 sore, objek itu tidak menghasilkan suara sedikit pun," tambahnya.

Sementara itu laporan berupa foto dan video telah dikirim ke British UFO Resesearch Association (BUFORA) untuk mengonfrimasi kebenarannya. Para ahli UFO berharap bahwa bukti gambar dan video dapat membantu mereka dalam memecah teka-teki dari keberadaan UFO.

Salah satu anggota BUFORA Matt Lyons menerima rekaman video sebagai informasi tambahan dari hasil foto yang diperolehnya. "Investigasi telah dimulai dan saya akan menghubungi saksi mata secepatnya," kata Lyons.

Meski begitu, Nick Pope, yang memulai proyek pemerintah mengenai UFO sejak 1990 hingga 1994 menyangsikan penampak UFO yang terbaru."Saya sedikit tidak percaya dengan penemuan kali ini. Banyak cahaya berbentuk yang diklaim UFO dikarenakan efek dari kamer itu sendiri. Ketika orang membesarkan gambar pada cahaya yang kecil, maka lensa kamera akan menangkap objek itu menyerupai gambar berbentuk berlian yang kerap dinilai sebagai UFO," kata Pope.

"Jadi cahaya tidak lazim yang berada di langit itu hanya efek dari fotogrfai. Namun gambar ini menimbulkan kegembiraan bagi komunitas UFO," tambahnya.

Untuk diketahui, Pitlochry, Skotlandia merupakan daerah yang cukup terkenal dengan penampakan UFO-nya. Ada sebuah gambar piring terbang di atas desa dekat dengan Cavine pada 1990 yang digambarkan oleh penyelidik UFO pemerintah sebagai "bukti paling menarik"
.

No comments:

Post a Comment