Info Heboh boh..

Tuesday, November 20, 2012

Pria Mabuk Tunggangi Buaya di Australia

Pria Mabuk Coba Tunggangi Buaya di Australia

Foto: Orange
Foto: Orange
Sebetulnya ini bukan aneh tapi gila...keberanian? tentu bukan tapi karena hilang akal akibat  pengaruh alkohol sebagaimana kegemaran orang kuno jaman bahaeula yang senang menistakan dirinya sendiri tidak bangga menjaga martabatnya sebagai mahluk yang terhormat dan termulia di bumi. Aneh..punya akal malah dihilangkan hanya nuruti nafsu.Nah kalau sudah hilang akal..apapun jadi..dan tidak anehkan ? yang aneh justru di era modern masih ada manusia yang senang menistakan dirinya menjadi tidak berakal dengan mengkonsumsi miras ,apa nikmatnya ?iseng ? nah kalau bikin celaka ,mati apa bukan kebodohan?Jadi apa bedanya dengan binatang?Lihat polah tingkahnya kalau manusia tak berakal lagi seperti yang terjadi di Canberra, Seorang pria yang sedang mabuk memanjat masuk ke sebuah kandang buaya di Kota Broome, Australia dan berusaha untuk menunggangi buaya yang ada di dalamnya. Pria yang diketahu bernama Michael Newman tersebut dilaporkan selamat walaupun sempat diserang oleh sang buaya.

Buaya yang bernama Fatso itu menggigit kaki Newman, ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Fatso adalah buaya muara asli Australia yang memiliki panjang badan mencapai lima meter dan berat badan lebih dari 800 kg.

“Fatso marah akan tindakan Newman tersebut dan menggigit kaki kanannya, sang buaya kemudian membiarkan Newman yang langsung kabur keluar dengan memanjat pagar kandang," ujar petugas polisi Kota Broome, Roger Haynes, seperti dikutip BBC dan okezone  Senin (19/11/2012).

“Pria itu beruntung karena cuaca sedang dingin dan Fatso malas bergerak. Jika suhu lebih hangat Fatso bisa menggigit pria itu hingga tewas," ucap pemilik kebun binatang, Malcolm Douglas.

Newman yang mengalami luka parah di kaki kanannya langsung pergi kembali ke bar dimana ia mabuk-mabukkan untuk meminta pertolongan. Pemilik bar tersebut, Mark Philips mengatakan, salah seorang pekerjanya memberitahu dia kalau Newman kembali ke barnya dengan kaki yang luka parah.

Sekitar dua orang tewas tiap tahunnya akibat di serang oleh buaya air asin. Buaya air asin sendiri dikatakan dapat tumbuh hingga memiliki panjang mencapai tujuh meter dan berat lebih dari satu ton.

No comments:

Post a Comment