Info Heboh boh..

Friday, November 9, 2012

Kehabisan Stock Darah, Vampir Ini Berusaha Cari Donor

Foto: Orange
Foto: Orange 
Ada ada saja, dalam mitosnya Vampir selalu menakutkan namun vampir kali ini justru tampak lebih ramah karena kebutuhan darahnya bukan dari hasil kejahatan dengan mencekik orang misalnya tapi justru membeli dari orang secara legal.Tapi bagaimanapun vampir ya  tetap vampir pantaskah kita menirunya?
Mitos vampir tentunya amat menakutkan banyak orang, karena statusnya sebagai makhluk penghisap darah. Tetapi seorang pria Amerika Serikat (AS) yang mengaku dirinya sebagai vampir, justru mencari bantuan donor darah.

Pria asal Seattle, AS tersebut berupaya mencari donor darah dengan jalan mengiklankan dirinya melalui internet. Menurut pria yang tidak diketahui namanya tersebut, ia tidak ingin menyakiti orang lain dengan mengambil darah sedikit demi sedikit.

Menggambarkan dirinya sebagai pria berusia 21 tahun dengan mata abu-abu dan berambut pirang, dia mengiklankan diri untuk mencari darah. Caranya pun dinilai cukup ramah.

"Kepada yang membaca ini. Maaf saya tidak bisa mencantumkan nama karena beberapa alasan. Tetapi perlu kalian ketahui bahwa saya adalah vampir," ujar vampir tersebut dalam iklannya, seperti dikutip Orange, Jumat (9/11/2012) okezone.

"Saya membutuhkan donor darah untuk kepentingan pribadi. Saya menjadi donor darah baik dari laki-laki ataupun perempuan. Tetapi saya lebih memilih donor dari laki-laki mengingat gender saya juga laki-laki," jelasnya.

Vampir itu pun menyebutkan tipe darah yang diinginkannya. Ia lebih memilih darah yang bertipe AB negatif atau O. Menurutnya, kedua tipe darah sudah biasa dia konsumsi. Vampir itu menjelaskan dirinya menerima cara donor darah yang umumnya dilakukan oleh petugas medis, bila para pendonornya enggan untuk digigit.
 

No comments:

Post a Comment