Info Heboh boh..

Friday, October 19, 2012

Rifca Stanescu, Nenek Termuda Dunia


 Rifca Stanescu, Nenek Termuda Dunia
Rifca Stanescu (dua kiri)

Sulit kita bayangkan kalau ini dialami oleh kita,menjadi seorang nenek di usia 23 tahun. Pelajaran kesabaran  yang belum tentu bisa kita ikuti,bagaimana dia mengasuh anaknya ketika dia baru berusia 12 tahun karena sudah mempunyai seorang anak pertamanya.Tapi inilah yang terjadi  Bukares.
Menjadi seorang nenek tertua di dunia itu sudah lumrah. Bagaimana dengan seorang nenek termuda di dunia? Pastinya juga ada.
Di Rumania, seorang wanita bernama Rifca Stanescu masih sangat belia untuk menjadi nenek. Rifca baru berusia 23 tahun untuk mendapatkan gelar nenek termuda di dunia.
Wajar saja Stanescu menjadi seorang nenek. Sebab di usia 12 tahun, dia sudah melahirkan seorang putri yang bernama Maria.
Stanescu besar dan lahir di Kota Investi Romania. Seperti dikutip emirates247.com, republika perkawinan dini bukan sesuatu yang tabu bagi warga Investi.
Bahkan dalam beberapa kasus, seorang lelaki bocah berusia dua tahun sudah bertunangan dengan gadis lokal berusia delapan tahun. Fakta tersebut menjadikan Investi sebagai kota yang banyak bertaburan nenek-nenek muda.

No comments:

Post a Comment