Info Heboh boh..

Wednesday, October 10, 2012

Ini Dia , Politisi Brasil Berkampanye Sambil Bagi Narkoba

Foto: Orange
Foto: Orange
Ada Ada saja , Begitu sulitkah mencari pendukung  dalam kampanye, kenapa hingga  seorang politisi ini kampanye sambil bagikan narkoba, janganlah ditiru kisah ini  .  Seorang politisi wanita di Brasil terpaksa mendekam di bui setelah dirinya diduga telah membagi-bagikan kokain kepada calon pemilihnya. Polisi pun terus memprosesnya secara hukum.

Carme Cristina Lima sedianya mencalonkan diri sebagai dewan kota di Itacoatiara, negara bagian utara Amazona. Namun kampanye yang dilakukan perempuan berusia 32 tahun itu, sangat jauh dari kebiasaan.

Polisi curiga ketika melihat kerumunan orang disekitar mobil Lima di hari pemilihan. Petugas kemudian menggeledah mobilnya dan menemukan ratusan paket kokain yang ditempel di selebaran tentang cara memilih.

Kepala Polisi Daniel Ottoni, mengatakan polisi berhasil menangkap Lima dengan tuduhan korupsi dan transaksi narkoba. Selain itu, polisi juga turut menangkap orang-orang yang berkumpul di dekat mobil politisi itu.

“Menurut penduduk setempat, dia telah membagi-bagikan narkoba itu sejak pagi dengan syarat yang diberi harus memilihnya,” ujar Ottoni. Seperti dilansir Orange, Rabu (10/10/2012) dan ditulis oleh okezone.

No comments:

Post a Comment