Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Info Heboh boh..

Monday, September 17, 2012

Obama Berpidato, Secret Service Kencing Diam - Diam?


Foto : Foto Secret Service kencing diam-diam (Politico)
Foto : Foto Secret Service kencing diam-diam (Politico)
CINCINNATI - Salah seorang agen Secret Service tampaknya tidak kuat menahan diri untuk buang air kecil di saat Presiden Amerika Serika (AS) Barack Obama berpidato. Namun nahas, kelakuan agen itu berhasil diabadikan oleh seorang fotografer.

Foto agen Secret Service itu muncul di jejaring sosial Twitter dan cukup menghebohkan warga. Namun Secret Service pun mengatakan, agen yang muncul di dalam foto itu sedang bertugas mengamankan wilayah sekitar.

Para pengawal Obama pun menjelaskan bahwa, keberadaan agen itu merupakan bagian dari protokol. Agen itu sengaja menjauhi wilayah di mana Obama berdiri, untuk mengawasi akan munculnya ancaman.

"Sejauh ini, tidak ada kebenaran dari laporan-laporan yang muncul mengenai foto ini," ujar juru bicara Secret Service Edwin Donovan, seperti dikutip Politico, Selasa (18/9/2012).

Sejumlah media mengatakan, agen yang muncul di foto itu bisa saja membela diri dengan mengatakan, dirinya sedang mengirim pesan SMS atau bermain game Angry Bird. Namun kemunculan foto itu dinilai cukup memalukan, karena agen-agen itu seharusnya bertugas untuk mengamankan situasi di saat Obama berkampanye di Cincinnati, Ohio.(AUL) okzn

No comments:

Post a Comment