Info Heboh boh..

Sunday, June 16, 2013

Jatuh Miskin, Pemenang Lotere Kerja di Pabrik

Foto: Orange Foto: Orange

NORFOLK - Michael Carroll menjadi orang yang paling beruntung ketika memenangkan lotere 2002 lalu. Tetapi kini, dirinya harus menerima kenyataan kekayaannya hilang dalam waktu singkat.

Carroll memenangkan lotere nasional sebesar 9,7 poundsterling atau sekira Rp150,4 miliar (Rp15.505). Uang yang diterimanya itu raib selama hampir 10 tahun karena pengeluarannya sendiri.

Pada akhirnya, pria berusia 30 tahun itu saat ini harus bekerja di sebuah pabrik biskuit untuk menghidupi dirinya. Carroll saat ini hanya memegang uang sisa loterenya sebesar Rp10 ribu. Demikian diberitakan The Scotman,okezone  Sabtu (15/6/2013).

Selama hampir 10 tahun, Carroll menghabiskan uangnya untuk membeli rumah mewah di Norfolk dan membeli beberapa buah mobil balap. Selain itu, Carroll juga menginvestasikan uangnya di sebuah klub sepakbola di Skotlandia.

Carroll juga memberikan sepertiga uang lotere kepada keluarga dan teman. Tetapi pengeluaran yang paling mengherankan adalah 12 ribu poundsterling atau sekira Rp186 juta untuk obat-obatan terlarang, serta melakukan 100 kali perjalanan ke Spanyol selam satu dekade terakhir.

Kini hanya bisa menikmati sisa kekayaannya dan terpaksa menghidupi dirinya dengan bekerja. Tidak ada lagi kehidupan mewah dan pesta-pesta yang dijalaninya seperti setelah memenangkan lotere.

No comments:

Post a Comment