Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Info Heboh boh..

Tuesday, April 23, 2013

Pemilik Hotel Terjebak di Lift Selama Empat Hari

Terjebak di lift (Foto: Orange)
Terjebak di lift (Foto: Orange)
VIENNA - Seorang pemilik Hotel di Austria terjebak di dalam lift hotel miliknya yang masih kosong selama empat hari tanpa makanan.

Thomas Fleetwood, sedang melakukan pemeriksaan terakhir di Hotel Eden di Austria sebelum hotel itu diresmikan. Saat itu Fleetwood sedang turun lift dari lantai lima ke lantai dasar. Namun, lift yang digunakannya mengalami kerusakan sehingga dia terjebak di sana.

Pria berusia 58 tahun ini juga telah meninggalkan ponselnya di kantornya dan dia terkurung sendirian di dalam lift tanpa alat komunikasi apapun.

"Sebelumnya lift tidak pernah rusak, saya berusaha bernapas dengan memutuskan panel kaca kecil di depan pintu lift dan saya juga mencoba memanjat kea tap lift namun, hal itu tidak berhasil,” kata Fleetwood, seperti dikutip dari Orange, okezone Selasa (23/4/2013).

Pada akhirnya, seorang teman yang melihat tumpukan kertas di luar hotel menggunakan kunci cadangan untuk masuk ke dalam hotel dan menemukan Fleetwood terjebak di dalam lift.

Fleetwood mengatakan bahwa dirinya beruntung bisa bertahan sampai empat hari di dalam lift.

"Itu adalah hal yang bodoh untuk masuk ke dalam lift di sebuah hotel yang kosong tanpa telepon selular, tapi saya bangga pada diriku sendiri bahwa saya tidak panik dan menggunakan latihan militer saya untuk melewatinya,” ungkap Fleetwood.

No comments:

Post a Comment