Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Info Heboh boh..

Tuesday, April 2, 2013

Kehilangan Satu Matanya, Pria Ini Bisa Jadi Artis

Billy Owen (Foto: Huffington Post)
Billy Owen (Foto: Huffington Post)
Pandai pandailah mengambil hikmah setiap kedatangan musibah,karena hakekatnya musibah hanyalah ujian supaya kita menambah tegar kuat  menggapai kehidupan..jangan  disangka musibah akan menjerumuskan manusia lihatlah musibah yang dialami oleh pria ini justru telah memperbaiki kehidupanya bahkan lebih menemukan  kehadiran TuhanNYA...seperti yang dialami Seorang pria bernama Billy Owen, mengalami perubahan besar dalam hidupnya setelah melakukan operasi kanker pada matanya. Dirinya menjadi terkenal meski dengan satu mata.

Saat ini Owen menjadi terkenal setelah operasi pengangkatan matanya yang sebelah kiri, karena kanker yang dideritanya.

Owen mengatakan bahwa dahulu dia sering melakukan hal-hal yang buruk, namun sekarang dia menjadi lebih baik karena kuasa tuhan.

"Saya menjalani kehidupan liar dan gila sebelumnya, banyak minum dan melakukan banyak kesalahan. Tapi setelah operasi kanker, saya mengalami hal yang berbeda dan saya merasakan kehadiran tuhan yang membuat hati saya semakin damai,” kata Owen.

Owen juga mengalami perubahan dalam hidupnya, saat ini ia lebih mengutamakan kebahagiaan keluarganya dan memutuskan untuk melakukan segala hal untuk tetap bersama anak dan istri tercintanya.

"Saya tidak bisa membayangkan apa yang telah saya lalui. Anak saya adalah orang yang tidak pernah menatapku berbeda meski wajah saya terlihat menyeramkan," ungkap pria berkepala pelontos ini, seperti dikutip dari Huffington Post, okezone Selasa (26/3/2013).

Saat ini Owen sedang mencoba peruntungan di dunia entertainment. Dia menjadi pemeran zombie dalam video musik dan bekerja di rumah hantu The Goretorium di Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Owen juga telah menceritakan kisahnya di Venice Beach Freakshow di Los Angeles, dan ditampilkan pada episode terbaru dari seri realitas AMC, "Freakshow." Sutradara acara Freakshow, Todd Ray, mengatakan bahwa Owen adalah orang yang kuat meski dengan keterbatasan.

"Ketika ia dihadapkan dengan kematian, dia mengalahkan itu. Kebanyakan orang akan tertekan, tapi dia tampak senang seperti tidak punya beban," ujar Ray.

Owen berharap memiliki lebih banyak kesempatan untuk menceritakan kisahnya dan berterima kasih atas semua perhatian yang telah dia terima, terutama karena penampilannya di Freakshow.

No comments:

Post a Comment