Info Heboh boh..

Monday, March 25, 2013

Kakek Jahil Hobi Kencingi Rumah Tetangga


Foto: Orange
Foto: Orange
Ini namanya Tua tua keladi  makin tua makin menjadi , maksudnya kejahilannua  yang menjadi... Seorang kakek di Kota Frankfurt, Jerman dipanggil ke pengadilan karena sering berbuat jahil pada tetangganya. Dia disebut suka mengencingi rumah para tetangganya dan segudang ulah jahil lainnya.

Kakek berumur 75 tahun itu dipanggil dengan nama Gunter D di lingkungan tempat tinggalnya. Warga sekitar pun menjulukinya sebagai tetangga terburuk di seantero Jerman.

Selain mengencingi rumah tetanganya, Gunter D juga suka berlari keliling kompleks dalam keadaan telanjang bulat. Dia juga acapkali mengeluarkan hinaan pada tetangga yang ia temui.

Salah satu korban Gunter D adalah Dagmar Schuck. Perempuan itu mengaku seringkali mendapat hinaan dari si kakek melalui telepon.

“Dalam satu bulan saja ia sempat menelepon saya selama 284 kali,” ujar Schuck, seperti dikutip Digital Spy dan okezone  Sabtu (23/3/2013).

Dalam pengadilan, Gunter D dituduh mengganggu ketertiban, merusak properti, dan melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan.

Kakek itu sendiri menolak semua tuduhan yang diajukan pengadilan. “Saya tidak pernah melakukan perbuatan tidak menyenangkan kepada siapa pun,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment