Info Heboh boh..

Saturday, December 22, 2012

Raskalov Panjat Gedung Pencakar Langit

Vitaliy Raskalov yang melakukan aksinya (Foto: The Sun)
Vitaliy Raskalov yang melakukan aksinya (Foto: The Sun)
Suatu keberanian  atau kenekatan?  Seorang pendaki melakukan aksi pendakiannya dengan berani dengan mendaki gedung pencakar langit setinggi 1.241 kaki yang sudah beku tertutup es. Tapi iya melakukannya tanpa diketahui.

Pria bermana Vitaliy Raskalov ini, melakukan pendakian dengan melawan medan yang berbahaya. Ia menghindari penjaga patroli, membawa kamera, dan juga harus terkendala suhu nol derajat.

Raskalov, harus sembunyi-sembunyi melakukan aksinya ini karena jika pekerja konstruksi melihatnya maka aksinya ini dilarang dan akan menangkapnya.

"kami tidak mendapatkan izin untuk melakukan aksi ini,” ujar Raskalov, seperti dikutip Daily Mail dan okezone , Jumat (21/12/2012).

Raskalov dan empat anggota timnya mendaki gedung pencakar langit bernama Mercury City. Gedung ini ditetapkan menjadi bangunan tertinggi di Eropa.

Setelah mengamati gedung itu selama berminggu-minggu, kelompok pendaki ekstrim ini menyelinap ke dalam gedung dengan berpakaian sebagai pekerja. Raskalov dan timnya naik dengan ketinggian 75 kaki sambil bersembunyi di balik sudut untuk menghindari patroli keamanan.

Mereka kemudian naik sampai ketinggian 104 kaki. Aksi ekstrim ini direkam menggunakan kamera genggam sebelum rombongan pendaki ini meninggalkan jejak di gedung.

No comments:

Post a Comment