Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Info Heboh boh..

Wednesday, October 31, 2012

Terkubur di Semen dan Masih Hidup!

Pria China yang terkubur di pasir semen (Foto: Quirky China News)
Pria China yang terkubur di pasir semen (Foto: Quirky China News)
Ditengah musibah terkadang keajaiban selalu  mendatangi kita namun  kita tidak pernah pikirkan  itu sebagai anugrah yang Maha Kuasa  namun kita hanya menyebut sebagai keberuntungan semata. Dan bagi yang belum  mengalami apakah perlu bukti? seperti yang terjadi ini .
 
Seorang pekerja bangunan terkubur hidup-hidup di bawah berton-ton semen. Namun ajaibnya pekerja itu dapat diangkat hidup-hidup.
Kecelakaan itu terjadi pada saat pekerja bangunan itu naik ke mesin pengaduk semen setelah berhenti bekerja. Namun, ketika mesin itu tiba-tiba mulai bergerak, pria itu jatuh ke gundukan semen yang sudah diolah. Alhasil tubuhnya pun terkubur dalam semen.

Rekan-rekan pekerja yang berada di lokasi konstruksi  di Nanping, selatan timur Provinsi Fujian, segera menolong pekerja tersebut. Mereka menggali tumpukan semen tersebut di bagian kepalanya sehingga bisa bernapas. Demikian diberitakan oleh Daily Mail ,Okezone Selasa (30/10/2012). 

Namun, setiap kali mereka mencoba untuk menariknya dari tumpukan semen yang sudah bercampu dengan pasir itu, pria tersebut terus turun sehingga badannya terkubur lagi.

Setelah beberapa lama mereka memanggil petugas pemadam kebakaran dan mereka mendirikan papan kayu disekitar pria itu agar pasir tidak kembali turun mengubur badan pekerja tersebut.

Setelah pasir bisa disingkirkan sampai pinggang pria itu, lalu tali diikatkan ke pinggang pria itu dan akhirnya dia berhasil di tarik keatas.

Pekerja bangunan itu di bawa kerumah sakit dan dokter yang menanganinya mengatakan bahwa pria itu baik-baik saja meski sudah menghirup beberapa pasir semen,

No comments:

Post a Comment