Info Heboh boh..

Sunday, October 28, 2012

Ini baru bukti kalo usia tua ternyata masih bisa aktif di dunia maya ,bahkan membuktikan bahwa facebook pun juga kewalahan membatasi usia penggunannya yang diijinkan  maksimal hanya berusia  101 tahun padahal usia Nenek Coluna  sudah mencapai 105 tahun,solusinya ia mendaftar dengan menulis usianya menjadi 101 baru disetujui.

Akun Facebook Maria Colunia Segura-Metzgar
Maria Coluna Segura-Metzgar merupakan seorang nenek yang berusia 105 tahun. Ia mengklaim bahwa dirinya adalah Facebooker yang memiliki usia tertua di dunia. Dengan usia yang ia miliki tersebut, ia telah berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yaitu Lee Stern, dengan usia 102 tahun.

Jika kita mengikuti perkembangan pengguna Facebook dengan usia tertua. Di bulan Agustus lalu muncul seorang dengan nama Florence Detlor yang mengklaim bahwa ia adalah Facebooker tertua dengan usia 101 tahun.
Florence Detlor
Florence Detlor
Hanya saja, selang satu bulan dari klaim tersebut, di bulan September muncul nama Lee Stern. Kala itu, cucu dari Lee Stern mengklaim bahwa neneknya merupakan pengguna Facebook, dan merupakan Facebooker tertua dengan usia satu tahun di atas Florence Detlor. Usia Lee Stern kala itu adalah 102 tahun.
Lee Stern
Lee Stern
Dan kali ini muncul Maria Coluna Segura-Metzgar dengan usia 105 tahun. Kasus yang muncul hampir sama dengan apa yang dialami oleh Lee Stern. Maria didaftarkan oleh cucunya ke Facebook, dengan alasan mempermudah berhubungan dengan keluarga.
Maria Colunia Segura-Metzgar
Maria Colunia Segura-Metzgar
Akan tetapi, ketika sang cucu mendaftarkan keanggotaan di Facebook, ia mengalami kendala. Facebook tak menyetujui usia dari kelahiran sang nenek. Dan ketika ia memasukkan angka kelahiran yang lebih muda, yakni 101 tahun, Facebook baru menyetujuinya.
Maria Colunia Segura-Metzgar terdaftar sebagai pengguna Facebook pada bulan Agustus lalu. Dan ia baru saja memiliki 86 teman. Kemungkinan, 86 teman yang terdapat pada akun Maria Colunia Segura-Metzgar adalah anak, cucu, atau cicitnya.
log.viva.co.id

No comments:

Post a Comment