Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Info Heboh boh..

Wednesday, September 26, 2012

Terapung di Laut Hitam, Boneka Seks Dikira Manusia

Foto : wotshappening
Foto : wotshappening
ANKARA -Apa jadinya kalau sebuah boneka besar terbuang di laut tentu akan membuat repot yang melihatnya ,karena  dari jauh tampak seperti manusia. Wajar kalau mereka yang meliat akan berebut ikut menyelamatkannya. seperti yang terjadi di Turki,Regu penyelamat di Turki berlomba-lomba menyelamatkan perempuan yang tenggelam di Laut Hitam. Namun mereka terkejut ketika menyadari bahwa yang mereka selamatkan adalah boneka seks perempuan.

Para regu penyelamat sebelumnya mendapat laporan dari para pengunjung pantai. Mereka memanggil para petugas penyelamat ketika melihat ada perempuan yang terapung dan tenggelam di Laut Hitam.

Pantai yang terletak di Provinsi Samsun, Turki, itu langsung ditutup dan kepolisian berkumpul untuk menggelar operasi. Namun regu penyelamat itu langsung sadar akan apa yang ditemukannya. Demikian, seperti diberitakan Milliyet dan dikutip okezone , Selasa (25/9/2012).

Kejadian yang serupa juga sempat terjadi di China pada Juli lalu. Sekira 18 anggota Kepolisian China dipaksa untuk menyelamatkan perempuan yang terapung di sungai. Namun mereka justru menyelamatkan boneka seks.

Boneka seks itu mengapung sekira 50 meter dari tepi Sungai Shangdong. Anggota kepolisian itu membutuhkan waktu 40 menit untuk menyelamatkan boneka seks tersebut.

Penyelamatan boneka seks di China juga menjadi ajang tontonan bagi kurang lebih 1.000 warga. Jalanan pun terpaksa diblokir oleh petugas pemadam kebakaran. Namun untungnya para petugas pemadam kebakaran itu tidak datang ke lokasi kejadian, karena mereka akan menanggung malu bila menyaksikan hal ini.

No comments:

Post a Comment