Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Info Heboh boh..

Wednesday, September 26, 2012

Stubbs, Seekor Kucing yang Menjabat sebagai Walikota?

Foto : Snubbs (Facebook)
Foto : Snubbs (Facebook)
WASHINGTON - Kucing terkenal sebagai hewan peliharaan favorit  yang lucu dan menggemaskan. Namun, ternyata tidak hanya itu di sebuah kota kecil di Alaska, Talkeetna, Amerika Serikat (AS) seekor kucing pun ternyata bisa terpilih menjadi walikota.

Kabar ini pun dibenarkan oleh penduduk setempat yang menjelaskan bahwa kucing bernama Stubbs itu telah menjabat sebagai walikota selama 15 tahun lamanya.

"Selama bertahun-tahun kucing itu dikenal dengan sebutan Major Stubbs," sebut KTUU TV dalam laporannya seperti dilansir UPI dan okezone Selasa, (17/7/2012).

Cerita tentang kucing yang menjabat sebagai Walikota Talkeetna ini dimulai sejak diadakannya pemilihan walikota pada 15 tahun lalu. Sejumlah warga menyatakan, mereka tidak senang dengan kandidat yang mencalonkan diri sebagai walikota.

Sebagai gantinya, warga pun mengusulkan agar Stubbs diikutsertakan dalam pemilihan tersebut. Tanpa banyak yang menduga, Stubbs berhasil memenangkan pemilihan itu dan dia pun mendapat gelar kehormatan.

Sosok Stubbs pun kini kabarnya dengan mudah dapat ditemui di Nagley General Store. Konon ribuan wisatawan datang setiap tahun ke toko tersebut hanya sekedar untuk melihat langsung sosok Stubbs.

"Ini menggembirakan, karena mungkin hampir 30 sampai 40 orang datang setiap harinya untuk melihat dia," ujar salah seorang pekerja di toko tersebut.

No comments:

Post a Comment