Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Info Heboh boh..

Sunday, September 23, 2012

Bocah China Berjalan Gunakan Tangan

Yan Yuhong (Foto: Orange)
Yan Yuhong (Foto: Orange)
BEIJING   - Ini bukan atraksi atau permaian tapi kejadian fenomenal sesungguhnya ,mengambarkan semangat belajar yang pantas ditiru,yang dialami Yan Yuhong  bocah China yang ber umur 10 tahun, berasal dari Desa Jiaba, Yibin, Provinsi Hubei, China. Ia mengalami kelumpuhan sejak masih kanak-kanak,  Kendati kedua kakinya lumpuh, tidak menyurutkan tekad seorang bocah di China untuk bersekolah.Yan Yuhong  Selama empat tahun terakhir bocah tersebut mengandalkan kedua tangannya untuk berjalan ke sekolah.
 
Menurut Orange,yang dikutip okezone, Kamis (20/9/2012) Yan Yuhong awalnya  belajar merangkak, namun dalam empat tahun terakhir dia mulai mahir menggunakan kedua tangannya untuk berjalan.

Saat ingin berangkat ke sekolah Yan dikabarkan harus bangun lebih awal dibanding teman-teman sekelasnya. Karena waktu tempuhnya untuk berangkat ke sekolah berbeda dengan anak-anak lainnya.

Yan bukannya tidak memiliki tongkat namun baginya berjalan dengan mengandalkan kedua tangan lebih cepat.

Ayah Yan diketahui juga menderita kelumpuhan yang sama. Kini hanya sang ibu yang menjadi tulang punggung keluarga dengan menjadi penjual roti. Namun Yan bertekad dia akan menyelesaikan sekolahnya.

"Saya tidak ingin berhenti.

 
 
 

No comments:

Post a Comment