Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Info Heboh boh..

Thursday, September 6, 2012

Berkelahi di Pesawat, Vokalis Puddle of Mudd Ditangkap 

Vokalis Puddle of Mudd, Wes Scantlin ditangkap karena berkelahi di atas pesawat. Kabarnya, insiden tersebut terjadi saat Wes dalam keadaan mabuk.

Kejadian bermula saat Wes sedang berdebat dengan seorang pramugari. Tidak ada keterangan lebih jelasnya mengenai topik dari perdebatan tersebut.

Dilansir TMZ, Rabu (5/9/2012) ia berada di pesawat tersebut menuju Los Angeles. Namun akibat insiden perkelahian di atas pesawat, Wes harus diturunkan di Bergstrom International Airport yang berada di Austin untuk pemberhentian darurat.

Menurut sumber, sang musisi itu ditangkap atas tuduhan mabuk di depan umum. Selain itu, band pelantun 'Blurry' itu juga harus berhadapan dengan sanksi federal karena mengganggu awak pesawat.
Seperti seperti yang ditulis detik.com,musisi berusia 40 tahun itu sebelumnya pernah tertangkap memiliki kokain pada bulan Juli lalu. Tapi hakim setuju untuk menghapus catatannya dalam 18 bulan jika ia mematuhi semua hukum.

Jika memang Wes melakukan keributan di udara, ia bisa menghadapi hukuman penjara. Hukuman itu berlaku untuk masalah kokain, mabuk di depan publik dan mengganggu pramugari.

No comments:

Post a Comment