Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Info Heboh boh..

Monday, June 18, 2012

Sebelum Pesta Pernikahan, Pria Ini ML dengan Pembantu

Ilustrasi : Corbis
Ilustrasi : Corbis
Tidak tapat dibayangkan jika kehidupan dunia ini tidak ditata dengan tertib dengan menggunakan tata aturan norma yang harus dipatuhi bersama. Khususnya tata kehidupan berumah tangga yang merupakan  sendi kehidupan bangsa ,jika tanpa aturan yang jelas dipastikan akan menimbulkan bencana sex bebas  tanpa kendali. 
Bagaimana tidak, meskipun sudah diaturpun masih saja dilanggar oleh para anggota warganya.Bukti yang nyata tentang kekurangajaran seorang pria calon  mempelai pengantin pria  di Jerman ini.Seperti yang diberitakan oleh okezone, Seorang pria keturunan Jerman yang akan menjadi pengantin, tidak sabar untuk menunggu malam pertamanya. Pria itu pun dipergoki calon mertuanya ketika sedang berhubungan seks dengan pembantunya di dapur.
 
Calon mertua dari mempelai pria itu pergi ke dapur untuk mengambil kudapan, namun dirinya justru terkejut melihat apa yang disaksikannya. Dia justru menyaksikan calon menantunya yang baru saja mengikat janji pernikahan dengan putrinya, sedang asyik berhubungan seks dengan perempuan lain.

Seperti diberitakan media Austria, Vorarlberg, Senin (18/6/2012), sang mempelai pria ingin merasakan akhir dari masa lajangnya sebelum naik ke pelaminan. Namun nasib pria itu kurang beruntung, karena calon mertuanya mempergoki aksinya di dapur.

Setelah kejadian itu berlangsung, calon mertua dari pria itu langsung mematikan musik dan meminta semua tamu agar pulang ke rumahnya.
Bersamaan dengan itu, mempelai perempuan langsung menuntut perceraian, namun tuntutan itu ditolak oleh otoritas yang berwenang. Menurut hukum asal Austria, mempelai perempuan itu harus hidup selama enam bulan, bersama pria yang sudah menyakiti hatinya.

Meski demikian, negosiasi pun dimulai dan mempelai perempuan itu akhirnya puas dengan keputusan yang muncul. Pengadilan menyetujui perceraian perempuan itu dan sang mempelai pria akhirnya menikahi pembantu yang disentuh olehnya sebelum pesta pernikahannya berlangsung.(AUL)
sumber  http://buletin-nurani.blogspot.com/2012/06/sebelum-pesta-pernikahan-pria-ini-ml.html/okezone.com/


Cewek hot Israel dengan senjata dibahunya ditayangkan di internet dan membuat heboh




Cewek hot Israel dengan senjata dibahunya ditayangkan di internet dan membuat heboh 
 menempati internetGambar bikini yang tidak biasa  adalah disertai gambar senjata yang dipanggul dibahunya  yang menjadi  perhatian semua orang seperti yang ditulis Allison Kaplan Sommer  yang dirilis di haaretz.com
 
Mereka bintang  internasional terbaru Israel, namun tidak ada yang tahu namanya - atau bahkan wajahnya, dalam hal ini. Brunette muda ini  mungkin seorang tentara IDF - dengan senapan mesin tersandang di bahunya, berdiri  berpose dg bikini bergaris sambil menikmati matahari di pantai yang ramai  di samping seorang teman sama-sama menarik perhatian mengenakan pakaian renang yang cukup ketat.
Ini hanya terjadi di Israel, foto yang ditayangkan di face book yang dipoting oleh Barak Raz,yang telah banyak mengundang perhatian. Tentu, mereka melewati foto sekitar sebagian besar adalah laki-laki dan menarik mengagumi komentar yang berkisar dari analisis berbagai aset dan posisi nya - ehem - senjata - hura-hura ucapan seperti itu Raz, memuji Israel dan IDF khusus untuk memproduksi seperti spesimen .Lainnya mengajukan pertanyaan praktis seperti "di mana dia menyimpan cartridge?" Dan "bagaimana jika dia ingin pergi berenang?" Ada juga diskusi rinci tentang tepat membuat senjata dan mengapa ia akan membawanya. Dan, tentu saja, ada kecurigaan dari photoshopping yang menyertai foto online yang sangat populer.
Dalam reaksi terhadap foto akan bendera wavingly virus di kalangan pro-Israel, beberapa keberatan, seperti wartawan kidal Ami Kaufman, yang menulis sinis "Wow ... kami sangat unik! membuat saya cairan dengan bangga! Setelah pinkwashing, biarkan panas cewek-cuci mulai! "Tetapi ... dia juga, diposting foto.Aku sudah cukup terpesona oleh daya tarik. Gambar bikini yang tidak biasa, adalah gambar Senapan yang meyertainya menempatkan mereka bersama-sama yang membuat perhatian semua orang. Kombinasi dari tubuh wanita yang terbuka dan persenjataan mematikan menjadi aneh merasuki beberapa image fantasi mendalam laki-laki. Bahkan ketika sepenuhnya berpakaian, tampaknya merupakan  cara promosi Internet untuk menggambarkan kesigapan tentara perempuan Israel.
Dalam kasusnya, jika kombinasi senjata-dengan-bikini hanyalah taktik untuk perhatian dan bukan kebutuhan.

No comments:

Post a Comment