Info Heboh boh..

Friday, June 8, 2012

Investigasi UFO di Laut Baltik


baltic ufo
Team Ocean Explorer said this image shows 300m "drag marks" around an unidentified -- possibly flying -- object. (Ocean Explorer/Peter Lindberg)
Baltic UFO Sonar
Sonar image of the object. Image Credit: CNN
Investigasi UFO di Laut Baltik

Tim Samudera Explorer mengatakan gambar ini menunjukkan "tanda seret" di sekitar 300m tak dikenal - objek - mungkin terbang. (Ocean Explorer / Peter Lindberg)
Baltik UFO Sonar

Sonar gambar objek. Gambar Kredit: CNN

Awal tahun ini kami melaporkan tentang penemuan sebuah objek berbentuk disk yang aneh ditemukan di radar oleh pemburu harta karun Swedia di dasar Laut Baltik. Anomali radar terusik kepentingan para pemburu harta karun karena ternyata padat tapi tidak seperti kapal karam normal. Bahkan, banyak telah mencatat bahwa citra radar terlihat seperti pesawat ruang angkasa Falcon Milenium di film Star Wars.

Meskipun para pemburu harta karun yang ditemukan itu misterius, pada awalnya, mereka melaporkan bahwa mereka tidak akan kembali karena akan terlalu mahal untuk menyelidiki. Namun, setelah berita tentang penemuan mereka menjadi  headline berita, itu karena membuat penasaran publik. Dengan semua ini perhatian baru para pemburu harta karun menjadi berubah pikiran.

Kemarin kru, bersama dengan ahli kelautan, insinyur, dan laut penyelam, telah memulai penyelidikan selama seminggu objek. Segera kita akan memiliki informasi lebih lanjut tentang misteri UFO yang telah menangkap imajinasi orang di seluruh dunia. 


 cnn / feno-mena.blogspot.com
http://ufodailynews.com/2012/investigating-the-ufo-in-the-baltic-sea/1207/

No comments:

Post a Comment