Info Heboh boh..

Monday, June 11, 2012


Anggota Satpol PP Digerebek Warga
Foto: Ilustrasi
Oleh: Haluan Padang
sindikasi - Sabtu, 9 Juni 2012
Headline Lubukbusung - Seorang anggota Satpol PP Agam berinisial AM ditangkap warga di sebuah rumah yang dijadikan kantor perusahaan peminjaman uang di Mato Aia, Lubuk Basung, Kamis (7/6), sekitar pukul 17.15 WIB.

Ia digerebek warga karena diduga punya hubungan terlarang dengan seorang wanita berinisial TT, karyawan di kantor tersebut. Saat ditangkap AM sedang berada di kamar. Ia main game pada komputer yang ada dalam kamar tersebut. Sementara perempuan yang diduga sebagai gebetannya, TT berada di luar kamar. Menurut informasi yang diterima Haluan, AM sudah sering bermain ke sana.

Namun sial baginya, para pemuda sekitar mencurigainya ada hubungan terlarang dengan perempuan TT. Sekitar pukul 17.15 Wib, para pemuda setempat menangkap AM, dan menyerahkannya ke markas Satpol PP Agam.

Tentu saja peristiwa tersebut mengagetkan warga sekitar, karena biasanya Satpol PP yang mengamankan pasangan ilegal, tetapi kini ada oknum Satpol PP yang diamankan warga.

Kepala Satpol PP Agam, Masri belum dapat dikonfirmasi, karena yang bersangkutan sedang mengikuti Rakor Satpol PP se-Sumbar di Padang. Namun Sekretaris Satpol PP Agam, Aliyas mengakui kejadian tersebut. Menurutnya, AM akan diproses sesuai aturan yang berlaku.

Yang meringankan, menurutnya, AM tidak tertangkap basah melakukan perbuatan asusila dengan TT. Ia juga tidak sedang berada satu kamar dengan dengan TT. Dalam rumah itu AM bersama dengan beberapa pegawai perusahaan pemilik kantor, yang sekaligus rumah tempat tinggal itu.

Bupati Agam Indra Catri Dt Malako Nan Putiah mengaku sudah menerima informasi kejadian tersebut. Menurutnya AM akan diproses sesuai aturan yang berlaku.

AM berstatus pegawai tidak tetap (PTT) Pemkab Agam. Menurut Asisten I Sekab Agam, Martiaswanto Dt Maruhun, bila terbukti bersalah, AM akan dikenakan sanksi sesuai kesalahannya. Kasus itu sudah dibuatkan berita acaranya. “Kita tunggulah hasil pemeriksaan nanti,” ujar Martiaswanto.[dit] http://sindikasi.inilah.com

No comments:

Post a Comment