Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Info Heboh boh..

Thursday, January 31, 2013

Aksi iseng presenter nakal

Tak Pakai Celana Dalam, Presenter Kerjai PM Serbia


Aksi iseng presenter nakal Serbia (Foto: Daily Mail)
Aksi iseng presenter nakal Serbia (Foto: Daily Mail)
Ada ada saja cara mempermalukan orang,inikah yang namanya zaman edan? mempermalukan orang ternyata sah sah saja? simak kisah di BEOGRAD ini .. Belum lama ini Perdana Menteri Serbia Ivica Davic, dikerjai dalam sebuah acara televisi. Presenter wanita yang mewawancarainya tiba-tiba menunjukkan belahan pahanya membuat sang Perdana Menteri menjadi terpana dan tersipu malu.

Davic yang sedang berbicara panjang lebar tentang perpolitikan di Serbia tiba-tiba kehilangan kata-kata dan tertangkap kamera terpana melihat aksi sang presenter. Ternyata sang presenter wanita telah melepaskan celana dalamnya sebelum melakukan aksi nakalnya. Demikian diberitakan Daily Mail, okezone Kamis (31/1/2013).

Tanpa diketahuinya, Davic ternyata sedang dijahili oleh kru televisi dari sebuah acara kamera tersembunyi. Aksi presenter wanita itu sendiri adalah parodi dari sebuah adegan film berjudul Basic Instinct yang diperankan oleh aktris Hollywood, Sharon Stone.

Sebelumnya sutradara acara kamera tersembunyi tersebut mengumpulkan para kru untuk mencari cara untuk mempermalukan Perdana Menteri Serbia itu di depan kamera. Mereka pun memutuskan untuk melakukan adegan fim Basic Instinct dengan kedok sebuah wawancara.

Sutradara tersebut pun menggunakan seorang wanita seksi untuk memerankan peran sebagai seorang presenter. Wanita tersebut diperlihatkan melepaskan celana dalamnya ketika Davic sedang memasuki ruangan studio.

Davic tidak terlalu lama bereaksi atas aksi jail tersebut. Dia langsung berusaha untuk mengendalikan dirinya dan berlaku seperti tidak terjadi apa-apa untuk terus melanjutkan proses wawancara.

No comments:

Post a Comment